Efek yang Terjadi Akibat Menelan Sperma

Efek yang Terjadi Akibat Menelan Sperma - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Efek yang Terjadi Akibat Menelan Sperma, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Efek yang Terjadi Akibat Menelan Sperma
link : Efek yang Terjadi Akibat Menelan Sperma

Baca juga


Efek yang Terjadi Akibat Menelan Sperma

Dampak menelan sperma
Banyak yang masih belum tahu betul tentang efek menelan sperma. Mulai dari pernyataan adanya kemungkinan hamil hingga menyebabkan penyakit seksual yang menular.

Sperma merupakan bagian dari air mani pria yang dihasilakn oleh organ reproduksi saat pria mengalami ejakulasi.


Risiko penyakit menular seksual

Sebenarnya tidak ada efek apapun saat menalan sperma. Demikian juga dengan kehamilan, menelan sperma tidak akan membuat kehamilan pada wanita. Hanya saja adanya kemungkinan infeksi menular seksual. Penularan penyakit ini lebih tinggi pada saat seks oral dan dalam mulut terdapat luka, radang gusi atau gusi berdarah.

Selain melakukan seks oral, seks anal atau seks yang dilakukan tanpa alat kontrasepsi dapat menularkan penyakit.

Beberapa penyakit menular yang dapat diakibatkan karena seks adalah klamida, gonore, herpes genital ddan bahkan HIV.

Efek dari penyakit seks menular dimulai dengan adanya rasa gatal, nyeri dan barbau pada kelamin hingga yang lebih bahaya lagi dapat menyebabkan masalah kesuburan dan gangguan daya tahan tubuh.

Cara yang dapat dilakukan untuk menghindari penyebaran penyakit seks manular maka diperlukan penggunaan pengaman pada saat melakukan hubungan intim. Selain itu juga supaya seks oral dapat lebih aman.


Wanita hamil

Efek menelan sperma pada saat melakukan seks oral tidak ada masalah dengan wanita hamil. Namun harus dipastikan juga bahwa pasangan harus bebas dari penyakit seks menular.

Supaya dapat terhindar dari penyakit menural seksual dikarenakan akibat menelan sperma, pastikan penggunaan alat pengaman pada saat melakukan seks oral. Jika ada gejala-gejala penyakit seks menular, segera hubungi dokter untuk mengatasi masalah sekaligus mencegah gangguan kesehatan lainnnya.


Demikianlah Artikel Efek yang Terjadi Akibat Menelan Sperma

Sekianlah artikel Efek yang Terjadi Akibat Menelan Sperma kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: