4 Hal yang Harus Dihiindari Saat Kencan Pertama

4 Hal yang Harus Dihiindari Saat Kencan Pertama - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 4 Hal yang Harus Dihiindari Saat Kencan Pertama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Hal yang Harus Dihiindari Saat Kencan Pertama
link : 4 Hal yang Harus Dihiindari Saat Kencan Pertama

Baca juga


4 Hal yang Harus Dihiindari Saat Kencan Pertama

Kencan pertama
Setiap orang pastinya seneng banget saat ada orang yang ngajak kencan, apalagi kalo kencan pertama. Setelah sekian lamanya menunggu dan setelah masa PDKT pastinya pengen kencan juga dong. Pastinya saat kencan pertama itu gak mau kalo kencannya berantakan, kita tentunya mau kencan yang dijalani mendapat kesan yang baik serta mendapat kenangan yang indah dan berkesan.
Untuk itu, demi menghindari kencan yang berantakan sebaiknya kamu hidari beberapa hal berikut.

1. Munafik
Maksud dari poin ini adalah kamu jangan terlalu membicarakan hal yang berlebihan dan menyatakan sesuatu diluar perasaan kamu. Contoh kecilnya dia bertanya tentang penampilan dia gimana, tapi kamu malah jawab suka dengan gaya dia padahal sebenarnya kurang suka. Terus saat dia ngajak makan di restaurant, kamu harusnya jujur aja kalo kamu mau makannya dirumah aja. Jadi usahakan buat ngomong yang sebenarnya.

2. Main ponsel
Saat sedang kencan dengan dia, jangan terlalu fokus dengan ponsel kamu karena saat kamu menggunkan ponsel dia akan mengira kalu kamu lebih fokus dengan ponsel kamu daripada dia dan pada akhirnya dia merasa tidak dihargai. Boleh saja pegang ponsel tapi jangan terlalu banyak digunakan saat sedang bersama si dia.

3. Membicarakan masa lalu
Jangan pernah kamu menanyakan tentang kehidupan masa lalu dia saat pertama kali kencan dengannya, misalkan kamu bertanya tentang mantan dia atau hubungan dia sebelumnya seperti apa. Kencan pertama bisa jadi akan membuat lembaran baru dalam kisah hidup kamu, jadi jangan pernah membicarakan masa lalu yang seharunya tidak dibicarakan.

4. Jangan tanya hal yang pribadi
Jangan coba-coba untuk menanyakan hal yang lebih pribadi saat pertama kali kencan dengan dia, karena ini bertujuan untuk menjaga image yang dia punya jadi jangan terlalu kepo. Misalkan kamu tanya tentang pendapatan dia, berapa mantan yang dia punya, pekerjaan orang tuanya dan hal lain yang bisa membuat dia merasa terganggu.

Itulah beberapa hal yang harus dihindari saat kencan pertama. Jadikan kencan pertama sebagai kenangan yang indah untuk kedepannya bersama dia. Mungkin disitu kamu bisa membuka lembaran baru yang lebih baik.


Demikianlah Artikel 4 Hal yang Harus Dihiindari Saat Kencan Pertama

Sekianlah artikel 4 Hal yang Harus Dihiindari Saat Kencan Pertama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: