4 Cara Nembak Cewek Bagi Pemalu

4 Cara Nembak Cewek Bagi Pemalu - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 4 Cara Nembak Cewek Bagi Pemalu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Cara Nembak Cewek Bagi Pemalu
link : 4 Cara Nembak Cewek Bagi Pemalu

Baca juga


4 Cara Nembak Cewek Bagi Pemalu

Setiap cowok emang seharusnya bisa nembak cewek yang disukainya, dalam artian dia harus berani buat mengungkapkan perasaan pada cewek yang dia sukai. Tapi menyatakan perasaan itu memang gak gampang buat cowok, apalagi kalo cowoknya pemalu. Pasti susah banget buat nyatain cinta, jangankan buat ngungkapin perasaan, buat deketin aja susah banget kayaknya.

Terus gimana cara buat nembak cewek kalo orangnya pemalu? Mungkin kamu bisa mencoba beberapa cara berikut.
Nembak cewek lewat surat
Berikut adalah cara yang bisa dilakukan untuk nembak cewek bagi pemalu yang bisa kamu coba dirumah bareng mamah, itu juga kalo mamahnya mau.


Cara Nembak Cewek Bagi Pemalu

1. Metode Flashdisk

Kalo cowoknya itu pemalu dan gak berani buat mengungkapkan cinta secara langsung dihadapan cewek yang dia suka, mungkin bisa menggunakan cara ini.
Kalo cowok gak berani nembak cewek langsung bisa juga menggunakan aplikasi notepad yang sudah ada terus tinggal tulis kata-kata buat mengungkapkan perasaan buat cewek yang kamu suka terus kalo udah beres kamu bisa save file nya.

Kalo udah beres save file nya kamu kasih nama file tadi dengan nama "ikkeh.txt" atau terserah kamu mau kasih namanya gimana. Terus gimana cara eksekusinya? Kamu bisa pura-pura pinjem Flasdisk cewek yang kamu suka dengan modus pura-pura buat tugas atau minta film terus kamu copy file tadi dan langsung kasih sama dia lagi. Kalo gagal berarti kamu kurang greget buat lakuin cara ini.


2. Metode Mp4

Kalo kamu suka nulis puisi atau lagu-lagu romantis, kamu bisa rekam suara kamu saat membaca puisi atau menyanyikan lagu romantis itu. Terus kalo kamu udah beres direkam, kamu save kedalam file .mp4, .amr atau .3gp biar greget. Terus cara ekseskusinya kamu bisa pura-pura minta lagu sama dia atau buat ngirim lagu kesukaannya padahal kamu kirim file rekaman yang kamu buat.


3. Metode surat

Metode ini emang cukup jadul buat zaman sekarang, tapi apa salahnya buat nyoba. Metode ini emang cara yang paling gampang buat dilakuin. Kamu cukup menulis surat yang berisi ungkapan perasaan kamu buat cewek yang kamu suka terus kamu bisa kirim surat itu sama dia.

Kalo kamu gak berani buat ngasih suratnya langsung, kamu bisa ngasih temen kamu yang kenal sama dia buat ngasih surat yang kamu buat biar lebih berfaedah.


4. Metode blog

Kalo kamu suka sama yang namanya ngeblog, kamu bisa buat blog dengan nama cewek yang kamu suka tentunya. Misalkan kamu buat nama blog seperti "miakhalifa.blogspot.crot" atau "semaklauren.wordpress.crot".

Terus kalo udah dibuat kamu bisa membuat konten sebagus mungkin seperti halnya membuat profil tentang dia, foto-foto dia, dan yang terakhir ungkapan perasaan kamu buat dia. Mungkin dia bakal terharu liat usaha kamu yang rada-rada aneh itu. Tapi mau gimana lagi ngungkapin perasaan kalo orangnya pemalu.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk nembak cewek bagi pemalu yang bisa kamu coba dirumah. Tips ini boleh dilakukan asal jangan ditiru karena mengandung unsur dewasa.
Sekian info kali ini, sampai jumpa pada video berikutnya.


Demikianlah Artikel 4 Cara Nembak Cewek Bagi Pemalu

Sekianlah artikel 4 Cara Nembak Cewek Bagi Pemalu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: