5 Perbedaan Cewek Matre Sama Cewek Realistis

5 Perbedaan Cewek Matre Sama Cewek Realistis - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 5 Perbedaan Cewek Matre Sama Cewek Realistis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Perbedaan Cewek Matre Sama Cewek Realistis
link : 5 Perbedaan Cewek Matre Sama Cewek Realistis

Baca juga


5 Perbedaan Cewek Matre Sama Cewek Realistis

Cewek matre memang menyusahkan
Di zaman sekarang yang seba uang, memang sangat diharuskan bagi kita untuk menjaga dan mengatur kondisi keuangan yang kita miliki. Baik itu uang untuk biaya hidup, sekolah atau kuliah. Jika kamu sudah punya pasangan, kamu juga harus bisa mengatur keuangan pacaran dengan uang untuk biaya lain. Karena kebanyakan cowok terjebak oleh makhluk yang dinamakan cewek matre, sampe-sampe uang sekolah pun ikut amblas.

Punya pasangan cewek matre itu emang bikin sengsara. Kalo uang kamu udah abis, dia bakal langsung minta putus pastinya. Gak ada gunanya juga kalo kamu sedih gara-gara cewek matre, mendingan kamu nyari cewek yang lain aja, dan pastinya lebih baik dari cewek sebelumnnya. Untuk masalah ini, jadikan sebagai pengalaman aja supaya gak terulang lagi.

Tapi kamu juga harus ingat bahwa tidak semua cewek itu matre. Masih ada kok cewek yang realistis dan mau menerima kamu apa adanya, yang paling pentinga kamu terus usaha aja. Supaya kamu gak salah pilih, berikut ada perbedaan cewek matre sama cewek realistis.

1. Beda sudut pandang
Kalo cewek matre diberi hadiah, biasanya dia bakal liat seberapa berharga hadiah itu karena mahal atau terkenalnya, dan jika kamu kasih dia barang tiruan dia pasti langsung marah-marah. Beda sama cewek yang realistis, dikasih apapun juga bakal mau, karena dia tahu itu hasil jerih payah kamu.

2. Beda sikap
Cewek matre biasanya suka menerima pemberian pacaranya, apapun bentuk dan kondisinya dia gak peduli. Malahan sering minta ini itu juga sama pacarnya. Beda banget sama cewek realistis, dia malah mengingatkan kamu buat simpen uang kamu baik-baik dan gak bakal banyak minta. Mungkin dia sadar kalo uang itu bisa dipake buat modal nikah :v

3. Beda niat
Cewek matre biasanya ngajak pacar nya ke mall cuma buat bayarin barang belanjaannya. Beda lagi kalo cewek realistis, dia ngajak pacarnya cuma buat nemenin belanja doang. Abis itu dia bayar belanjaannya sendiri karena dia tahu itu kebutuhan pribadi dia, bukan untuk pacarnya.

4. Beda cara bayar
Kalo kamu berhubungan sama cewek matre, pasti dia bakal minta semua belanjaannya dibayarin terus tiap kali belanja atau jalan bareng. Beda lagi kalo cewek realistis, dia pasti bakal malu kalo dibayari terus sama pasangannya karena malu. Dia akan sadar kalo pasangannya juga butuh uang untuk keperluan lainnya.

5. Beda dandanan
Biasanya cewek matre itu dandan dengan gaya yang modis dan pake barang-barang bermerk. Bukan artinya dia kaya atau apa, tapi karena dibiayai sama pacarnya. Beda lagi sama cewek yang realistis, dia akan tampil apa adanya, bukan karena gak punya apa-apa tapi karena dia tahu masa depan harus disiapkan dari sekarang.

Buat cewek mungkin gak ada salahnya milih cowok yang kaya, karena hidup gak bisa cukup dengan cinta saja, uang juga butuh untuk kehidupan sehari-hari. Tapi jangan sekali-sekali merendahkan cowok yang gak punya apa-apa. Siapa tahu di masa depan dia akan jadi orang yang kaya asalkan dia berusaha.


Demikianlah Artikel 5 Perbedaan Cewek Matre Sama Cewek Realistis

Sekianlah artikel 5 Perbedaan Cewek Matre Sama Cewek Realistis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: