Ciri-ciri Sperma Sehat yang Dapat Mempercepat Kehamilan

Ciri-ciri Sperma Sehat yang Dapat Mempercepat Kehamilan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Ciri-ciri Sperma Sehat yang Dapat Mempercepat Kehamilan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ciri-ciri Sperma Sehat yang Dapat Mempercepat Kehamilan
link : Ciri-ciri Sperma Sehat yang Dapat Mempercepat Kehamilan

Baca juga


Ciri-ciri Sperma Sehat yang Dapat Mempercepat Kehamilan

sperma sehat mempercepat kehamilan
Peluang mendapatkan keturunan bisa saja terhambat jika kualitas sperma pada pria kurang berkualitas. Untuk mendapat sperma yang berkualitas maka pria harus melakukan kebiasaan yang dapat membuat sperma meningkat. Hindari juga kebiasaan untuk mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, merokok serta mengkonsumsi minuman beralkohol.


Tanda Sperma yang Sehat


Sperma yang sehat merupakan faktor paling penting untuk memberikan kesuburan pada pria. Jadi pria juga harus memperhatikan kesehatannya. Ada tiga yang menentukan sperma baik atau tidak.
  • Jumlah keseluruhan. Setiap 1ml (mililiter) air mani yang diproduksi pria terdapat sekitar 15juta sperma. Jumlah sperma yang sedikit mungkin akan membuat kesulitan untuk mendapatkan kehamilan.
  • Kemampuan bergerak. Empat puluh persen air mani yang diproduksi pria mampu bergerak dan 25% jumlah sperma harus memiliki gerakan yang cepat. Karena untuk mencapai sel telur sperma harus bergerak dengan lincah dan cepat.
  • Bentuk sperma. 30% dari jumlah total sperma harus berbentuk normal. Ciri sperma yang normal akan memiliki bentuk yang lonjong dan ekor panjang untuk mempercepat gerakan maju kedepan.

Kondisi Medis Membuat Kesuburan Pria Terganggu

Bebagai kondisi medis bisa membuat gangguan pada kesuburan seekor pria. Seperti halnya gangguan pada testis, transportasi sperma dan masalah lain yang ada pada penis.

Selain kondisi medis juga faktor usia harus diperhatikan, karena biasanya pria dengan usia dibawah 35 tahun bisa lebih subur daripada pria diatas 35 tahun. Dengan bertambahnya usia, maka sperma juga akan berpengaruh dengan kemampuan bergeraknya sehingga peluang hamil menjadi sedikit.

Meningkatkan Kualitas Sperma Pria

Ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk menjaga kualitas sperma tetap terjaga dengan baik, yaitu.
  • Mengkonsumsi makanan yang sehat dan menjaga berat badan. Ada benyak jenis makanan yang bisa membuat sperma bertambah seperti halnya sayuran hijau dan buah-buahan. Jangan lupa juga untuk mengatur berat badan supaya tetap terjaga.
  • Cegah penyakit seks menular. Gunakanlah kondom saat berhubungan dan hindari untuk berganti-ganti pasangan. Karena infeksi pada kelamin dapat menular melalui hubungan seks.
  • Hindari stress dan beraktivitas. Stress yang berlebihan dapat menurukan kualitas sperma dan mengganggu hormon yang membangkitkan sperma. Lakukanlah aktivitass yang sehat seperti olahraga untuk meningkatkan sperma pada tubuh.
  • Hindari merokok. Dengan merokok, maka kualitas pada sperma dapat menurun dengan baik.
  • Hindari alkohol. Sama seperti rokok, alkohol juga bisa menurunkan kualitas sperma sehingga kesuburan pada pria menjadi terganggu.
Itulah beberapa ciri sperma yang sehat menurut beberapa sumber, jagalah kesehatan supaya mendapat keturunan yang sehat juga. Gunakanlah pola hidup sehat supaya terhindar dari penyakit yang bisa membuat sperma menurun.
Sekian info kali ini, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Ciri-ciri Sperma Sehat yang Dapat Mempercepat Kehamilan

Sekianlah artikel Ciri-ciri Sperma Sehat yang Dapat Mempercepat Kehamilan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: