6 Tips Menghadapi Pacar Sibuk

6 Tips Menghadapi Pacar Sibuk - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 6 Tips Menghadapi Pacar Sibuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Tips Menghadapi Pacar Sibuk
link : 6 Tips Menghadapi Pacar Sibuk

Baca juga


6 Tips Menghadapi Pacar Sibuk

Pacar tidak ada waktu
Kesibukan memang tidak bisa dihindari apalagi kesibukan itu dapat menyita waktu hingga 24 jam bahkan waktu itu juga tidak cukup untuk menyelesaikan hal-hal kecil lainnya jadi tidak ada waktu untuk memberi kabar pada pasangan.

Untuk kamu yang punya pasangan yang sibuk, mungkin kamu haris baca beberapa tips untuk menghadapi pacar yang sibuk dengan kegiatannya. Memberi kabar memang hal kecil tapi bisa sangat berharga untuk orang lain karena terkadang hubungan tanpa kabar bisa berakibat buruk untuk kedepannya.
Berikut ada beberapa tips untuk menghadapi cowok yang sibuk dan bisa kamu coba dirumah.


Tips Menghadapi Cowok Sibuk



1. Tetap positif

Biasanya hal ini sering terjadi kalo misalakan Pesan atau chat kamu gak dibales sama pasangan kamu dan pikiran kamu mulai menuju arah yang negatif karena dia gak bales pesan dari kamu. Apa salahnya kamu bertanya padanya langsung kenapa lama belas pesannya. Mungkin saja dia sedang sibuk karena pekerjaannya dan tidak ada waktu untuk membalas pesan dari kamu.


2. Ketahui kegiatan dia

Hal yang harus kamu ketahuia adalah kegiatan dari pasangan kamu, karena kalo kamu gak tahu apa-apa tentang kegiatan dia kamu juga pastinya bakal berpikir negatif terus-terusan karena dia ngilang tanpa kabar. Jadi cobalah untuk ketahui jadwal pasangan kamu supaya kamu tahu kapan waktu dia sibuk dan kapan juga dia mendapat waktu luang.


3. Kenali teman dan lingkungannya

Jangan hanya pasangan kamu yang kamu kenali, kamu juga harus mau kenal sama temannya karena jika suatu saat dia ngilang tanpa kabar kamu bisa bertanya pada temannya tentang kegiatan yang dia lakukan. Jadi dengan bertanya pada temannya kamu juga bisa tehu apa yang sebenernya terjadi sama dia.


4. Komunikasi dengan dia

Komunikasi adalah hal yang paling penting dalam menjalin sebuah hubungan. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk berkomunikasi seperti halnya lewat telepon, pesan atau sosial media. Jadi kamu bisa kapan saja mengetahui apa saja kegiatan yang sedang dia lakukan.


5. Beri perhatian

Perhatian memang sangat dibutuhkan dalam menjalin hubungan. Mulailah dari perhatian yang kecil seperti halnya memberi ucapan semangat kerja untuk dia atau mengigatkan dia makan dan sebagainya. Perhatian seperti ini juga bisa membantu dia dalam bekerja supaya termotivasi.


6. Buat dia nyaman

Sebaiknya kamu jangan membuat dia risih dengan melakukan hal yang bisa mengganggu dia saat bekerja. Jika dia lama dalam mebalas pesan, tunggu saja sampai dia membalasnya. Jangan memberikan pesan secara terus-menerus apalagi jika dengan emosi karena hal itu jelas sekali akan membuat dia merasa tidak nyaman dan terganggu dengan kelakukan kamu. Jadi apa salahnya untuk bertanya baik-baik dan tidak marah-marah padanya.

Mungkin itu saja yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi pacar yang sibuk dengan kegiatan sehari-harinya. Jika kamu tidak tahan dengan pasangan yang sibuk kamu bisa mencari pasangan lain yang selalu ada buat kamu seperti aku misalnya.
Sekian info kali ini, sampai jumpa di video berikutnya.


Demikianlah Artikel 6 Tips Menghadapi Pacar Sibuk

Sekianlah artikel 6 Tips Menghadapi Pacar Sibuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: