4 Alasan Untuk Move On Dari Kenangan Masa Lalu

4 Alasan Untuk Move On Dari Kenangan Masa Lalu - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 4 Alasan Untuk Move On Dari Kenangan Masa Lalu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Alasan Untuk Move On Dari Kenangan Masa Lalu
link : 4 Alasan Untuk Move On Dari Kenangan Masa Lalu

Baca juga


4 Alasan Untuk Move On Dari Kenangan Masa Lalu

Move on dari masa lalu
Semua orang pastinya bisa merasakan jatuh cinta, dan pastinya kita juga pernah jatuh cinta sampai bertemu dengan masalah yang dihadapai seperti pertengkaran dalam hubungan atau sampai putus. Kalo sampe putus biasanya seseorang akan menjadi galau dan pastinya harus cepat-cepat move on.

Menurut beberapa penelitian, dibuktikan bahwa wanita lebih susah move on daripada pria. Untuk itu, bagi kamu yang merasa susah move on, berikut ada beberapa alasan yang akan membuat kamu move on dari masa lalu..

1. Banyak hal yang lebih berguna
Coba kamu pikirkan baik-baik, apakah gunanya meratapi kesedihan? Semua itu hanya membuat waktu kamu terbuang sia-sia. Lalu apakah dengan terlarut dalam kesedihan akan membuat kamu lebih baik? Tentunya tidak, cobalah untuk melupakan semuanya dan mulai untuk melakukan hal baru yang lebih berguna daripada harus terlarut dalam kesedihan.

2. Masih ada seseorang di masa depan
Inilah hal yang selalu dilupakan orang yang putus cinta, mereka malah terus meratapi kesedihan mereka tanpa berpikir bahwa masih ada masa depan yang harus dijalani. Memnagnya hanya ada dia didunia ini? Masih ada orang yang lebih baik dari dia dan menunggu kamu di masa depan. Kamu hanya perlu bersabar untuk mencapainya, karena itu cepatlah move on dari kegagalan masa lalu dan melakukan yang terbaik untuk masa depan.

3. Sayangi diri sendiri
Kalo kamu susah move on terus kamu malah mengurung diri dikamar mandi sambil nangis-nangis gak jelas itu hanya akan membuat kamu rugi sendiri. Memangnya dengan melakukan hal itu mantan kamu bakal peduli gitu? Enggak lah, yang ada malah makin jijik. Jadi cobalah untuk melangkah kedepan dan jangan bawa-bawa masa lalu karena itu hanya akan membuat diri kamu tersiksa. Yakinkan diri kamu bahwa kamu bisa move on dari masa lalu kamu dan coba membuat awal yang baru.

4. Life must go on
Pernah mendengar kalimat itu? Artinya hidup yang lama tidak mungkin dapat terulang, jadi hidup kamu juga jangan hanya melihat masa lalu. Tataplah masa depan yang cerah dan pernuh harapan supaya kamu dapat menjadi lebih baik.

Gimana alasan diatas? Maih mau sedih-sedihan gajelas karena diputusin gak? Mending kamu lakuin hal yang bisa buat kamu bahagia daripada harus terlarut dalam kesedihan yang gak ada gunanya.


Demikianlah Artikel 4 Alasan Untuk Move On Dari Kenangan Masa Lalu

Sekianlah artikel 4 Alasan Untuk Move On Dari Kenangan Masa Lalu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: