Cara Sederhana Mengentalkan Sperma Pria

Cara Sederhana Mengentalkan Sperma Pria - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Cara Sederhana Mengentalkan Sperma Pria, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Sederhana Mengentalkan Sperma Pria
link : Cara Sederhana Mengentalkan Sperma Pria

Baca juga


Cara Sederhana Mengentalkan Sperma Pria

Sperma pria menjadi kental
Bukan hanya wanita, pria juga kerap kali mengalami masalah dengan kesuburannya. Salah satunya adalah air mani yang memiliki sperma encer. Ada beberapa perubahan pola hidup yang dapat dilakukan untuk mengentalkan sperma dan meningkatkan kesuburan pria.

Air mani pria yang kurang dari jumlah normalnya dapat membuat gangguan kesuburan pada pria, sedangkan air mani yang jumlahnya lebih dari batas normal bisa membuatnya terlihat encer dan jumlah sperma yang ada juga menjadi lebih sedikit.

Volume air mani pria yang normal berada pada kisaran 2-5 mililiter dengan kandungan sperma 20 juta lebih dalam setiap mililiter. Air mani yang dihasilkan pria seharusnya cukup kental pada saat ejakulasi kemudian berubah menjadi encer setelah 10-15 menit kemudian.

Cara mengentalkan sperma pada pria sekaligus memperbaiki kesuburan dapat dilakukan dengan melakukan beberapa kergiatan berikut.


Cara Mengentalkan Sperma Pada Pria



Atur dan ubah pola makan

Menjaga berat badan supaya tetap ideal adalah salah satu cara yang dapat menjaga hormonal yang mempengaruhi produksi sperma.

Mulailah mengurangi makanan yang diproses. Terapkan pola makan yang sehat dan mulai mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak protein seperti sayuran dan buah-buahan. Jangan lupa juga untuk memenuhi kebutuhan air pada tubuh dengan cukup.

Makanan yang memiliki banyak vitamin C serta antiosidan dapat mencegah kerusakan sperma dan membuat kualitas sperma meningkat. Selain itu juga zinc dapat menjadi salah satu mineral yang dapat meningkatkan volume air mani serta meningkatkan jumlah sperma.

Makanan yang mengandung nutrisi lain dapat membantu kesuburan pria yaitu kalsium, asam folat, asam amino dan vitamin D. Konsumsi makanan yang mengandung manfaat lain seperti telur, susu, salmon dan sayuran hijau.

Jadi salah satu cara yang dapat membuat sperma kental adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat juga. Makanan tersebut dapat didapat dengan mudah dipasar.


Mengubah kebiasaan

Untuk memperbaiki air mani dan sperma maka kebiasaan hidup juga harus diubah seperti menghindari stress, berhenti merokok, dan mengurangi konsumsi alkohol. Bersepeda terlalu lama juga dapat mengurangi jumlah sperma karena adanya tekanan terhadap alat vital.

Berendam dengan air hangat juga sebaiknya dikurangi. Perhatikan jam tidur, untuk menjaga kesuburan lebih baik tidur selama 8 jam sehari.

Jangan gunakan pelumas saat behubungan intim karena dapat mempengaruhi gerakan sperma. Sebaiknya hindari hal ini untuk memperoleh kehamilan dengan baik.

Amati kesehatan tubuh supaya mendapat kualitas sperma yang baik dan berkualitas. Hindari juga aktivitas yang dapat menurukan kualitas sperma karena jika kualitas sperma menurun dapat membuat gangguan keseburan. Jika kesuburan terganggu, maka peluang untuk mendapat keturunan juga dapat terhambat.


Demikianlah Artikel Cara Sederhana Mengentalkan Sperma Pria

Sekianlah artikel Cara Sederhana Mengentalkan Sperma Pria kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: