5 Tipe Cowok yang Sering Ditolak Cewek

5 Tipe Cowok yang Sering Ditolak Cewek - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 5 Tipe Cowok yang Sering Ditolak Cewek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Tipe Cowok yang Sering Ditolak Cewek
link : 5 Tipe Cowok yang Sering Ditolak Cewek

Baca juga


5 Tipe Cowok yang Sering Ditolak Cewek

Cowok selalu ditolak cewek
Seorang jomblo kebanyakan cowok karena biasanya cowok juga gak berani nembak cewek yang dia suka duluan karena takutnya ditolak mentah-mentah. Namanya juga usaha, ada yang berhasil ada yang kagak. Begitu juga yang terjadi sama cowok yang nembak cewek, ada yang diterima ada yang ditolak. Tapi yang penting sudah mau usaha buat menyatakan cinta. Ya meskipun ujung-ujungnya ditolak juga.

Kamu pernah ditolak juga? Atau malah terus-terusan ditolak cewek dan jadi jomblo sejati? Mungkin saja kamu termasuk tipe cowok yang sering ditolak sama cewek. Seperti apa tipe cowok yang selalu ditolak sama cewek saat menyatakan cintanya, berikut ulasannya.


Tipe cowok yang Selalu Ditolak Cewek



1. Terlalu baik

Tenyata jadi cowok yang terlalu baik itu gak selamanya bisa berbuah manis, buktinya banyak cewek yang nolak cowok karena terlalu baik. Misalnya cowok nembak cewek terus dijawabnya cuma "maaf kamu terlalu baik buat aku", kan kamvret sekaleh kalo gitu mah. Jadi sebenernya mau cewek itu apa sih, mungkin cuma dia yang tahu.


2. Terlalu dewasa

Cowok yang punya sifat kayak anak-anak itu memang gak disukai sama cewek, tapi ternyata cowok yang terlalu dewasa juga gak baik dimata cewek. Biasanya cewek itu gak mau punya pacar yang terlalu tua darinya, jadi kebanyakan cewek suka jadiin dia sebagai kakak atau sebutan aneh lainnya. Saat cowok bilang cinta sama cewek, pasti balesannya cuma "maaf aku gak bisa, kamu udah aku anggap kakak sendiri", gimana? Pasti ngenes kan, maka carilah cewek yang seumuran.


3. Terlalu menyenangkan

Jadi cowok yang terlalu menyenangkan juga gak baik buat cewek, karena biasanya cowok yang bisa bikin cewek ketawa lepas itu cuma dia anggap sebagai temen doang, dan yang lebih parah lagi cewek itu biasanya suka pacaran sama orang yang buat dia nangis doang. Jadi sebenernya mau cewek itu apa ya? Udah ada orang yang bisa buat bahagia malah pilih orang yang buat sengsara.


4. Tidak menarik

Tipe yang satu ini jelas-jelas ditolak sama cewek, gimana mau jadi pacar coba kalo tampilannya aja gak menarik. Karena kalo jadian sama cowok kayak gini pastinya bikin malu kalo dibawa kemana-mana. Makanya kalo jadi cowok itu harus punya penampilan yang kece biar banyak cewek yang mau diajak pacaran.


5. Alay

Tipe yang satu ini mungkin bisa ditemui dibeberapa tempat, biasanya cowok kayak gini suka bikin status-status yang alay di akun sosial media yang dia pake. Cewek itu paling gak suka sama cowok yang lebay kayak pakaian yang dia pake melebihi cewek atau kelakukannya kayak cewek. Yakin ada cewek yang mau sama cowok kayak gini? Kalo ada mungkin ceweeknya sedang gangguan kehamilan dan minta siapapun untuk bertanggung jawab.

Jadi apakah kamu termasuk tipe cowok yang selalu ditolak sama cewek setiap saat? Maka banyak-banyaklah bertaubat supaya kamu tenang dialam sana.
Sekian aja info kali ini, semoga bisa membuat kamu lebih baik.


Demikianlah Artikel 5 Tipe Cowok yang Sering Ditolak Cewek

Sekianlah artikel 5 Tipe Cowok yang Sering Ditolak Cewek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: