5 Tipe Cewek yang Disukai Cowok Pendiam

5 Tipe Cewek yang Disukai Cowok Pendiam - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang CARA MENGOBATI PENYAKIT ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 5 Tipe Cewek yang Disukai Cowok Pendiam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara merawat Gigi, Artikel Cara merawat kuku, Artikel Cara merawat Kulit, Artikel Cara merawat rambut, Artikel Cara merawat tubuh, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Tipe Cewek yang Disukai Cowok Pendiam
link : 5 Tipe Cewek yang Disukai Cowok Pendiam

Baca juga


5 Tipe Cewek yang Disukai Cowok Pendiam

Cowok pendiam suka wanita ramah dan cerdas
Selera cowok pendiam emang sulit diketahui, entah itu tentang cewek idaman atau tentang hobi yang dia miliki. Sifatnya yang selalu diam dan tertutup membuat banyak orang menjadi penasaran dengan tipe cewek yang diidamkannya. Dan pada akhirnya banyak orang yang bertanya apakah cowok pendiam bisa jatuh cinta sama cewek?

Jangan salah dulu, dibalik sifatnya yang pendiam dan misterius ternyata cowok pendiam juga punya beberapa tipe cewek tertentu yang mereka sukai. Meskipun pendiam, cowok tipe kayak gini juga suka milih-milih kalo soal cewek. Lalu gimana tipe cewek yang disukai cowok pendiam itu? Simak aja sendiri.


Tipe-tipe Cewek yang Disukai Cowok Pendiam

Berikut adalah beberapa tipe cewek yang bisa jadi disukai oleh cowok pendiam.


1. Cewek yang rame atau banyak bicara

Alesannya jelas banget kenapa cowok pendiam bisa suka sama cewek yang rame, karena mereka sadar akan kekurangan mereka. Untuk itu cowok pendiam lebih memilih cewek yang bisa ngajak dia bicara karena cowok pendiam gak mungkin ngajak cewek bicara duluan. Dideketin sama cewek aja udah gemeteran apalgi ngajak cewek buat ngorol, mustahil banget buat cowok pendiam.

Coba aja kalo cowok pendiam suka sama cewek pendiam terus jadian. Nantinya bakal gimana coba? Jadian secara diam-diam dan berhubungan juga secara diam-diam, kan bakal jadi ribet kesananya.


2. Cewek agresif

Banyak cowok yang suka bingung dengan kode-kode aneh yang diberikan cewek buat cowok, dan pastinya si cowok juga kadang gak peka sama kode-kode aneh itu. Jadi untuk cowok pendiam, mereka lebih suka cewek yang agresif karena bisa memberikan sinyal yang jelas tanpa harus ngasih kode-kode aneh.

Jadi buat cowok pendiam jelas akan memilih cewek yang tipenya kayak gini daripada cewek yang suka ngasih kode supaya cowok peka. Karena cowok pendiam gak mungkin berani nyamperin cewek duluan kalo gak cewek itu yang muali duluan. Tipe cewek kayak gini bisa dapet kesempatan besar buat bisa punya pasangan yang pendiam.


3. Cewek cerdas

Biasanya cowok yang memiliki sifat pendiam adalah cowok pemikir. Kebanyakan dari mereka juga termasuk cowok yang cerdas. Jadi bisa saja cowok pendiam ini menyukai cewek yang cerdas juga. Karena biasanya cewek yang cerdas paling banyak disukai cowok pendiam.


4. Cewek yang suka dimanja

Tipe cowok pendiam juga biasanya lebih cepat dewasa dan lebih baik dari cowok-cowok pada umumnya. Dia juga punya segudang kasih sayang untuk memanjakan pujaan hatinya. Jadi gak salah dong cowok pendiam suka sama cewek yang rada-rada manja. Itu karena supaya dia bisa mencurahkan kasih sayangnya untuk orang yang benar-benar dia cintai.


5. Cewek ramah

Cowok pendiam biasanya merasa malu untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenisnya. Itu alasan kenapa cowok pendiam lebih suka sama cewek yang memiliki sifat ramah. Karena cowok pendiam ingin ada seseorang yang bisa menyapanya terlebih dahulu. Jadi untuk cewek yang ramah pasti bisa dong buat dapet pasangan yang pendiam.

Mungkin cuma itu beberapa tipe cewek yang disukai cowok pendiam untuk kali ini, jika ingin mendapatkan pasangan yang pendiam, maka kamu juga harus menjadi tipe cewek yang disebutkan tadi. Kalo masih belum bisa dapet perhatian dari cowok pendiam, mungkin kamu bisa mendapat perhatian dari aku.
Sekain info kali ini, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel 5 Tipe Cewek yang Disukai Cowok Pendiam

Sekianlah artikel 5 Tipe Cewek yang Disukai Cowok Pendiam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: